Selasa, 07 Mei 2019

5 Tempat Wisata di Bali yang Perlu Dikunjungi 2019

Tempat wisata di Bali Barat ada segalanya mulai dari hunian mewah, aktivitas olahraga air yang kaya, restoran lokal hingga pemandangan khas. Jika Anda bepergian ke Bali di barat, Anda akan menemukan tempat-tempat menakjubkan yang tidak harus Anda bagikan dengan wisatawan lain. Berikut adalah beberapa tempat wisata di Bali Barat yang perlu dikunjungi.

Tempat Wisata di Bali

1. Berkemah Safari di Menjangan Dynasty Resort

Tempat tenang di semenanjung ini adalah salah satu pelopor jenis perjalanan baru yang disebut glamping (kemewahan berkemah) di Bali. Penggemar luar ruang yang memiliki pengalaman intim dengan alam, tanpa mengorbankan kemewahan dan kenyamanan. Glamping membawa berkemah ke tingkat yang sama sekali baru, di mana semuanya inklusif!

Glamping Beach bukan hanya untuk orang-orang yang pergi backpacking di Indonesia. Itu sebabnya Menjangan Dynasty Resort memiliki 24 pantai yang mempesona dengan geladak besar dan kursi berjemur. Didukung oleh lingkungan yang mempesona, suasana safari dan kenyamanan standar tinggi, tidak ada alasan untuk tidak datang ke sini.

2. Kehidupan desa di Musi, Gerokgak

Bali Barat adalah yang terbaik untuk menyimpan barang-barang alami yang umumnya hanya diketahui oleh penduduk setempat. Desa Musi atau Desa Musi adalah tempat peristirahatan yang menyegarkan bagi mereka yang mencari pengalaman bahasa Bali sederhana dan otentik di banyak desa populer di Indonesia.

Di sana Anda akan menemukan area tebing tempat air terjun jatuh ke kolam alami yang kuat. Selain itu, desa ini memiliki pemandangan matahari terbenam yang fantastis. Anda bisa berjalan-jalan di desa, mencari kuil Hindu yang tersebar dan menyaksikan kehidupan sehari-hari penduduk desa yang sederhana.

3. Tebing hijau di desa Yehembang

Di bagian barat Bali ada banyak sumber daya alam yang belum tersentuh oleh wisatawan. Salah satunya adalah Tebing Hijau di desa Yehembang Kangin. Ini adalah tebing alami yang menghadap ke kehijauan yang indah dan tebing. Di bagian atas tebing Anda akan dihargai dengan panorama tebing Yeh dan suara sungai di bagian bawah.

Penduduk membangun konstruksi bambu sederhana di tepi tebing untuk melestarikan lingkungan alami. Tempat ini menuju keajaiban alam. Ini menjanjikan pertemuan intim dengan lautan panorama hijau.

4. Pesawat terbengkalai di tengah Kabupaten Jembrana

Ada banyak hal unik yang dapat dilakukan di Bali di Pulau Dewata. Tidak harus berupa pantai pasir putih atau kuil spiritual terpencil. Ini hanya membutuhkan penampakan acak di tempat-tempat aneh. Seperti pesawat yang sepi di tengah antah berantah. Meskipun ini bukan fenomena baru, pesawat yang ditinggalkan ini bagus untuk mengambil gambar. Pesawat ini merupakan daya tarik bagi pelancong dan penghuni.

5. Gereja Katolik

Paroki Hati Kudus Yesus Hindu sangat berpengaruh di seluruh Bali. Dia berhasil menggabungkan dengan baik dengan berbagai kuil Hindu, festival dan upacara. Ini juga bercampur dengan landmark agama lain di pulau itu. Gereja Palasari memiliki suasana industri di mana kedua agama hidup bersama dengan damai dan menyatukan karya arsitektur Bali yang indah.

Dia saat ini menyandang nama Hati Suci Paroki Yesus (Kongregasi Hati Kudus Yesus), dengan banyak gereja di Bali yang memiliki umat Katolik terbanyak di Bali dibandingkan dengan gereja-gereja lain di Bali.

Demikianlah profil 5 tempat wisata di bali barat yang perlu Anda kunjungi.

Artikel Terkait