Rabu, 17 Juli 2019

Hero Paling Sering di Ban dan Alasannya Di Mobile Legend

Saat ini, Mobile Legend merupakan game smartphone yang populer. Anda bisa bermain solo atau tim dengan teman anda. Dalam classic atau ranked mode, tentu ada yang perlu anda perhatikan dalam permainan Mobile Legend ini untuk memenangkannya. Diantaranya memiliki strategi yang bagus, baiknya komunikasi antar tim, dan juga pemilihan hero yang tepat.

Hero Paling Sering di Ban dan Alasannya

Perbedaan terletak untuk anda yang memiliki rank epic ke atas, karena sudah mode draft pick. Kelebihannya adalah anda bisa ban hero yang menurut anda over powered. Tapi, kelemahannya adalah anda tidak bisa menggunakan hero yang anda suka dan bisa, apalagi jika hero anda sedikit. Berikut ini hero – hero yang sering di banned dalam permainan Mobile Legend :

Hero Paling Sering Di Ban dan Alasannya di Mobile Legend Mode Draft Pick

1. Jhonson

Masuk ke bagian pertama hero yang sering di banned, yaitu Jhonson. Hero bertipe Tank ini sering menjadi langganan banned karena termasuk hero yang kuat, apalagi skillnya yang dapat berubah menjadi mobil. Jika sudah menjadi mobil dan anda di tabrak, sulit untuk anda bergerak karena ada stun di dalamnya. Selain itu juga, dengan berubah menjadi mobil akan dapat membawa 1 tim untuk menciduk musuh.

2. Lunox

Beralih ke nomor 2 hero yang sering kena banned, adalah Lunox. Sama seepri Zhack, Lunox memiliki 4 skill yang memiliki kemampuan dan tingkat damage yang sakit. Masuk ke dalam role mage yang terkenal kesakitannya jika sudah di late game. Hanya dengan Lunox seorang dapat dengan mudah dapat savage jika di late game. Namun, hero ini juga sulit untuk di kendalikan.

3. Harith

Di nomor 3 hero yang sering di banned pada mode draft pick adalah Harith. Sering menjadi langganan banned karena karena memiliki kemampuan untuk membunuh waktu dalam waktu yang singkat. Selain itu juga skill pada Harith bisa dijadikan juga shield atau damage, tergantung situasi dan kondisi. Harith juga hero yang memiliki kemampuan untuk berpindah tempat dengan cepat.rata – rata, hero bertipe mage memiliki tingkat damage yang besar, contohnya Harith.

4. Aldous

Aldous juga biasa di banned dalam mode ranked game Mobille Legend. Bagaimana tidak, hero fighter satu ini memiliki kemampuan yang terus bertambah sampai membuat musuh mati dalam satu hit. Selain itu juga ultimatenya yang dapat membuat dia meluncur ke arah musuh yang sudah dikunci dengan damage yang tidak sedikit. Kelebihan lainnya adalah Aldous memiliki defense yang kuat, luar biasa bukan.

5. Kimmy

Hero Marksman ini juga sering di banned dalam mode ranked karena keganasannya dalam membunuh lawan. Kelebihan Kimmy adalah memiliki damage yang besar di early game, bahkan tank yang menjadi lawannya. Selain itu juga Kimmy dapat membuat darah musuh berkurang banyak karena attack speed yang dimilikinya sangat besar. Hero ini bisa dijadikan mesin pembunuh apabila kombinasi skillnya tepat.

6. Grock

Untuk mencegah musuh memiliki pertahanan yang kuat, sebagian team akan membanned hero – hero tank, contohnya Grock. Hero yang memiliki elemen batu ini akan sangat mudah memberikan damage ke musuh dengan skala yang besar di early game. Selain itu, Grock juga memiliki skill yang dapat mengurung lawan, dan biasanya di kombinasikan dengan ultimate dengan menabrakan musuh ke dinding batu.

7. Selena

Di season 11 ini, selena selalu menjadi META yang baik apabila anda tidak membannednya di mode ranked. Dengan hadirnya Selena dalam tim anda, akan dengan mudah membutuh musuh dengan skill 2 nya. Walaupun sulit untuk diarahkan, tetapi apabila terkena musuh akan berpeluang mati dalam satu hit. Selain itu, selena juga memiliki burst damage yang besar sehingga akan sangat mudah bagi Selena membunuh musuh seorang diri.

Perlu diperhatikan dalam permilihan hero agar dapat meraih kemenangan. Pikirkan juga tentang Hero Paling Sering Di Ban dan Alasannya di Mobile Legend season 11 ini. Kerjasama tim juga perlu supaya anda dapat mengkombinasikan kepada hero lain, sehingga akan meningkatkan kemampuan tim anda dalam perang. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Artikel Terkait